Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 113 Hari Ini Jumat 29 Juli 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 113 Hari Ini Jumat 29 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-fcdb695a-7fff-53a8-9df9-4ce7e1cca5a1″>Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 113 Hari Ini Jumat 29 Juli 2022

Harley Niko baru mau berangkat. Malah saat itu Mayang, Fondi, Arya dan Rina melangkah keluar dari rumah juga. Mau ke rumah Niko. Arya tercekat melihat Niko, Starla, Nila yang terlihat seperti keluarga bahagia banget.

Tio masih di atas pickup sayur. Sedih banget karena ibu bohong terus. Tio harus bagaimana sekarang? Tio malu karena Tio sekarang sudah ingkar janji sama Nila dan Tante Starla.

Sementara itu Harley dan Niko meluncur di jalanan lain. Nila yang bahagia banget di sini, rentangkan tangan menyambut angin. Dan Starla juga untuk sekejap baper, merasa seperti kembali ke masa lalu.

Pas lewat pom bensin, Niko berhenti dan bilang mau ke toilet sebentar. Nila dan Starla sudah langsung mukanya berubah. Nila sudah khawatir tanya, jangan-jangan papa mau hilang lagi?

Di rumah Niko, Mayang, Fondi, Arya, Rina di dalam rumah. Tampak Mayang lagi sesumbar soal Arya yang sekarang sudah jadian dengan Rina, “jadi tolong jangan ada yang julid lagi bilang anak saya ada perasaan macam-macam sama Starla.”

Niko keliling di sekitar jalanan Widuri itu. Sambil matanya tatap sekitar. Di balik jalanan sisi lain ternyata Ayu melihat Niko. Ayu cegat ojek dan lewat jalan kecil biar bisa motong cepat. Ayu berpikir mau cegat Niko dari depan.

Truck pick-up sayur berhenti. Tio pun terpaksa turun dan sembunyi biar enggak ketahuan supir pickup. Tapi pas Tio mau pergi, malah Pak Diki tiba di situ dan langsung mau tangkap Tio. Saat itu, Ben tiba dan kaget lihat Tio.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.