Beranda » Sinopsis CINTA KARENA CINTA SCTV Episode 46 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

Sinopsis CINTA KARENA CINTA SCTV Episode 46 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-e7291e2d-7fff-0b84-b5d5-8c97f56b6bd1″>Sinopsis CINTA KARENA CINTA SCTV Episode 46 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

 

Ben terus amati Starla yang lagi ribut bersama Arya dan Rina.  Ben parkir dekat sana dan dia buka kaca jendela.  Ben tahu itu Arya adalah kakak tiri Starla. Tapi lalu saat itu, Starla kayak menoleh ke arah parkiran. Dan Starla kaget kayak lihat ada Ilham di dalam mobil. 

 

Starla jerit, “Astagfirulahalazim! Aku lihat almarhum Ilham.” Arya kaget dan menoleh! Sementara Ben langsung tutup jendela mobil. Tahu kalau Starla sudah curiga. 

 

Sementara itu, Rina melangkah bawa koper berisi duit, merasa cerdas karena dia minta uang diantar pas jam makan siang. Ternyata Joni sudah menunggu di situ.   

 

Rina serba salah tapi enggak mau akui kesalahan.  Malah minta Joni harusnya bisa mengerti kenapa dia lakukan ini. Rina menawarkan uang tebusan dari Niko dibagi dua!

 

Ayu tiba di depan taman dan dia malah enggak sengaja melihat  Joni bersama Rina. Ayu mendengar pembicaraan dan kaget. Apa-apaan ini? Jangan-jangab mereka berdua yang teror Niko waktu itu?  

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.