Beranda » Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 5 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 5 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 5 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

Clara yang ajak Fathir dan Bara di depan, di hadapan kue tar. Dan di depan para tamu. Hari ini, Bara dapat hadiah ultah terindah. Karena untuk pertama kalinya, ayahnya mau rayakan ultah bersama Bara. Fathir serba salah.

Di RS, Zahra tiba-tiba merasa sakit di dadanya. Sampai foto Fathir, Sukma, dan Zahra jatuh dan pecah. Papa! Sukma kaget dan panik, tanya Zahra kenapa? “Aku kangen papa….” katanya. Sukma senyum pahit dan peluk.

Sementara itu, Vano masuk area pekarangan rumah Clara lalu ketuk rumah Clara. Clara dan bara buka pintu. Ternyata Vano di depan rumah.Vano ucapkan selamat dan kasih kado ke Bara.

Tapi lalu, RS telepon Vano dan kasih tahu Zahra kembali drop. Vano kaget. Pamit ke Clara. Sekilas ada bayangan Fathir tertangkap sama matanya Vano. Vano pikir itu seperti ayahnya Zahra, ada apa dia ke sini?

Sukma masuk kamar Zahra bingung lihati Zahra gelisah. Sukma lihat ke jarum jam terus lihat HP. Enggak ada telepon atau WA dari Fathir. Sukma cemas. Tumben Fathir enggak telepon. Sukma akhirnya telepon Fathir.

Di rumah Clara, Bara tertidur lelap dipelukan Fathir. Mukanya lelap dan bahagia. Clara lihat Bara sudah tidur dan lihat Fathir ternyata ketiduran. HP Fathir kedap-kedip di meja, panggilan masuk dari Sukma.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.