Beranda » Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 44 Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 44 Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-4e8d8eca-7fff-9b19-cf94-0739992c476e”>Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 44 Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

Clara lari-lari datang ke RS dengan penuh khawatir. Clara tanya di mana pasien yang namanay Fathir? Fathir dan Sukma menoleh. Juga Ira. Mereka tertegun lihat Clara segitu khawatirkan Fathir. Ira diam-diam mengamati dengan curiga.

Sementara itu, Vano jalan balik. Dia liHat HP dan ada miscall dari Naila. Dia kaget. Vano baru ingat dia janjian dengan Naila. Lupa karena sibuk mengurus Zahra. Vano segera ngebut ke tempat janjian.

Zara, Ira, Fathir dan Sukma sudah tiba di rumah. Mereka nyalakan tv. Mereka kaget karena berita tentang rubuhnya rumah contoh itu masuk ke berita dan disebut nama prusahaan Fathir.

Vano pulang ke rumah, dia heran. Lampu ruang tamu menyala. Ada tamu? Vano masuk. Vano terkejut lihat Naila sedang dipeluk Yola. Fritz dan Brata juga ada di situ. Vano tanya sebenarnya apa yang terjadi?

Sukma dan Fahtir heran dengan sikap Ira. Sukma tanya bu.. ada apa sih bu? Ira kemudian bilang Fathir kamu keterlaluan! Ira akhirnya bilang Sukma, “Suami kamu nggak sebaik yang kamu pikir. Dia mengkhianati kamu.”

Fathir kaget. Sukma minta Ira jangan bicara sembarangan. Tapi Ira bilang dia enggak bohong. Sukma minta Ira jelaskan. Fathir panik. Jangan-jangan itu soal dia dan Clara? Tapi tiba-tiba malah tedengar suara ketukan.

Ternyata polisi datang dan minta Fathir ke kantor polisi untuk diperiksa terkait kecelakaan di rumah contoh karena laporan Pak Sammy.


 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.