Beranda » Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 32 Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 32 Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-fd2ec7c8-7fff-b48c-4a9c-19de48421ec5″>Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 32 Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

Fathir dan Clara ketemu. Saling tatap canggung serba salah. Fathir bilang dia mau berhenti dari semua ini. Dia mau perjanjian mereka berakhir dan dia mau berhenti pura pura jadi ayah bara. Fathir pergi.

Di taman, Zahra masih bersama Fathir dan Sukma. Zahra kasih tahu dia melihat Bara! Fathir kaget mendengar hal itu. Dia panik. Gawat ini kalau Bara lihat.

Sementara itu, Brata masih kebingungan cari Bara yang menghilang, malah dia lihat Fathir. brata kaget. dia kenalin fathir. itu kanapa bapaknya Bara yang dia lihat di foto? Brata hampiri Fathir. 

Fathir bingung ada bapak-bapak hampiri dia. Brata bilang,”saya kenal sama anak dan istri kamu. Anak kamu laki-laki kenapa kamu di sini malah sama anak lain?”

Fritz mondar-mandir di depan rumah Clara. dlDia penasaran pada Bara tapi enggak tahu harus mulai dari mana. Bara malah lihat ada cowo mondar-mandir di depan rumah. Itu bukannya om yang waktu itu ya?

Fritz mau pergi. Ternyata pas itu ada motor lewat dan hampir menabrak Fritz. Bara lihat dan kaget langsung teriak, “Awaaass…” Bara lihat Fritz hampir banget tertabrak, malah tolong Fritz dan dorong. Fritz bawa Bara ke RS.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.