Beranda » Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 22 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 22 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-db4283c1-7fff-f864-bf07-37d080fd3a06″>Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 22 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

Fathir ngenes pas lihat Zahra dengan selang oksigen yang harus dia pakai ke mana-mana. Fathir duduk di samping Zahra genggam tangan Zahra, Fathir minta maaf.  Tapi Zahra malah menatap Fathir sedih.

Vano pamit pulang, Fathir dan Sukma antar, Vano bilang kalau ada apa-apa telepon saja dia, lalu Vano juga bicara pada Fathir, untuk lebih perhatian sama Zahra, sepertinya dia jauh lebih tenang setiap ada Fathir.

Sementara itu, Clara di kamarnya, berusaha kerja tapi dia benar-benar enggak enak badan dan merasa dia butuh istirahat, Bara masuk dan ajak Clara main sepeda. Tapi Clara lagi enggak enak badan.

Clara keluar dan kaget lihat Bara enggak ada main sepeda di depan rumah. Sambil masih agak pusing-pusing, Clara ke pinggir jalan mau cari Bara. Tapi  Bara enggak ada di jalanan depan rumah. Clara panik panggil-panggil Bara. 

Fritz di mobil sambil setel musik. Dari arah jalan berlawanan tampak ada Bara yang lagi kejar-kejar kucing. Sampai tahu-tahu Bara enggak lihat-lihat hampir tertabrak Fritz! Fritz injak rem. Bara jatuh dekat mobil Fritz.

Fritz turun dan langsung marah samperin Bara, “KAMU HATI-HATI DONG!” Bara mendongak sambil menangis, “maaf om.” Fritz kaget lihat Bara. Anak ini kan, anak si Clara? Pas Clara sampai di sana, Clara tercekat tegang.

Di rumah, Fathir tampak melihat Sukma lagi dandan mau meeting bersama Naila, Fathir senyum, puji Sukma cantik dan cocok jadi pengusaha. Sukma tertawa. Fathir dukung Sukma asalkan Sukma bahagia!

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.