Beranda » Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 12 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 12 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-300be1e3-7fff-af41-6dcf-7a2321f6da1e”>Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 12 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

Fathir, Bara dan Clara masuk mobil. Tapi perasaan flFathir tambah enggak enak. Pas dia lihat HP-nya ada miscall. Fathir makin cemas dan telepon balik. Tapi enggak diangkat. Fathir makin enggak enak hati. Fathir bilang dia harus pergi. 

Fathir mau stop taksi. Ada di seberang. Dia menyeberang. Bara malah teriak, “Papaaa!” Bara ikutan menyeberang. Pas ada motor lewat. Bara hampir tertabrak motor. Fathir kaget. Clara jerit histeris.

Fathir pulang ke rumah, warga kasih tahu Fathir soal kebakaran. Warga coba jelaskan keadaan Zahra, Sukma dan Ira tapi Fathir sudah panik dan  Fathir langsung lari masuk ke dalam rumah.

Fathir masuk ke rumah dan panggil-panggil Sukma. Sukma muncul. Fathir langsung peluk Sukma tanya Sukma nggak apa-apa kan? Sukma geleng kepala. Fathir minta maaf banget dia baru datang.

Sementara itu dirumah Vano, Vano sedang mengambil minum dan jalan sambil minum. Fritz sengaja menabrak Vano, k”enapa lo jadi marah-marah sama gue!” Fritz bilang,” sejak lu datang kerumah ini, hidupnya tidak pernah tenang!”

Beberapa hari kemudian, Clara sibuk membereskan kantor Fathir. Fathir masuk ke ruangan itu dan kagum. Fathir lagi mau pindahkan rak dan tangannya luka. Clara panik dan segera obati. Clara kelihatan baper.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.