Beranda » Sinopsis CINTA DUA PILIHAN Episode 43 Hari Ini Senin 15 Agustus 2022

Sinopsis CINTA DUA PILIHAN Episode 43 Hari Ini Senin 15 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA DUA PILIHAN Episode 43 Hari Ini Senin 15 Agustus 2022

Bara pulang sekolah, Dia girang banget Brata mau ajak dia jalan-jalan. Brata bilang mau ajak Bara jalan-jalan ke taman deket sini. Bara mau? YEEAAY! Bara happy banget. Di taman yang sama, Fritz main bersama Zahra. Diam-diam dia lihat ke arah Bara dan Brata. Berpikir makin lama Brata makin dekat dengan Bara! Terus kalau Clara enggak berharap sama dia, untuk apa dekati ke Brata?

Clara di rumah. Clara masuk kamar dan BRAAAK! Clara tertiban pintu lemari baju. Bara telepon Fathir. Enggak lama Fathir muncul, benahi lemari. Fathir mau langsung pamit. Bara kecewa Fathir enggak mau tinggal sini lagi ya? Tapi tahu-tahu Bara bilang tunggu dulu dia pnya sesuatu untuk Fathir. Bara ke kamar. Balik balik dia bawa kaus polos dan spidol untuk gambar. Dia kasih ke Fathir. Fathir mau menolak enggak tega.

Sementara itu, Sukma di kamar. Fathrir datang. Fathir kasih tahu soal acara show unit dan dia belikan Sukma dress yang indah banget. Sukma coba. Pas Sukma keluar Fathir terperangah lihat Sukma cantik banget..

Esoknya Fathir, Sukma, Ira dan Zahra siap mau ke lokasi acara proyek untuk show unit. Sukma rapihkan baju Fathir, ini hari penting untuk Fathir. Lokasi proyek sudah ramai, Acara dimulai, semua tampak lancar-lancar.

Sukma bangga banget. Klien-klien masuk bersama Ujang dan Fathir juga. Tiba-tiba pas lagi foto foto BRAAAAKKK! bagian atas teras rubuh!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *