Beranda » Sinopsis CINTA DUA PILIHAN Episode 28 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

Sinopsis CINTA DUA PILIHAN Episode 28 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-fc6fc0e6-7fff-c627-bd4b-6de066d547ad”>Sinopsis CINTA DUA PILIHAN Episode 28 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

 

Sukma yang dirawat, tersadar. Dia langsung cemas, dia harus pulang dia arus cari anaknya! Dia mau telepon Fathir lagi. Tapi HP nya mati. SUkma makin cemas, dia gak bisa buang waktu! Dia Harus cari Zahra! 

 

Fathir sampai ke RS, dia tanya-tanya dan tahu Vano enggak ada. Dia tanya suster yang kenal dia karena biasa rawat Zahra dan dapet info dari suster kalau tadi suster lihat Sukma, tapi sukma pergi katanya dia mau cari anaknya.

 

Sementara itu, Clara dan Bara sampai di rumah. Bara bilang dia pengin VC Brata boleh kan? Clara terhenyak. Dalam hati Clara ngenes dan pikir seandainya Bara tahu Brata itu memang benar kakeknya Bara pasti senang.

 

Yola lewat depan ruang kerja Brata, dan denger suara Brata yang kayak lagi ngobrol terus ketawa. Yola terhenyak lagi ngomong sama siapa sih?

 

Semetara itu, Sukma terus panggil-panggil Zahra, dia berdiri dekat banget sama air sampai Summa enggak lihat-lihat pijakannya. Sukma terpleset dan kecebur Sukma panik menggapai-gapai minta pertolongan.

 

Sukma megap-megap nyaris tenggelam dia menggapai-gapai tapi enggak ada yang lihat Sukma sudah lemas enggak kuat lagi sampai akhirnya, ada tangan menggapai. Ternyata Vano!

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.