Beranda » Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 75 Hari Ini Rabu 7 September 2022

Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 75 Hari Ini Rabu 7 September 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 75 Hari Ini Rabu 7 September 2022

Sukma menangis di taman, sesegukan. Enggak menyangka sampai jadi heboh kayak begitu, sampai dia dimaki-maki di depan umum kayak begitu. Tahu-tahu ada yang sodorkan tisu ke Sukma, ternyata Aksa.

Aksa suruh Sukma selesaikan saja sama Vano dan jadi pura-pura bersama Aksa saja. Aksa yakin keluarga Vano bakal ganggu Sukma terus. Sukma bilang sama Aksa enggak semudah itu, Clara sudah terlanjur lihat dia bersama Vano.

Di rumah Vano ada ketukan pintu. Vano kaget ternyata yang berdiri di depan pintunya Fathir. Fathir dengar marah tarik Vano keluar. Fathir lalu teriak tanya Vano, “JAWAB JUJUR! KAMU SELINGKUH SAMA SUKMA?”

Pagi-pagi, Sukma  buru-buru mau berangkat kerja. Tapi pas mau berangkat dia dengar suara Zahra menangis. Sukma lihat Zahra menangis di pojokan. Zahra bilang dia suka dan sayang Dokter Vano, tapi dia juga sayang Fathir.

Di rumah Brata, Fritz dikamarnya emosi! Masih enggak terima, Vano benaran bersama Sukma, “harusnya Sukma lepas dari Fathir kan sama dia.” Fritz mengamuk-ngamuk sendiri! Lalu Fritz ingat Aksa, ribet menambah satu orang lagi!

Sementara itu, Vano sampai ke kantor Clara, wajahnya tampak emosional. Dia langusg menerobos masuk. Vano tatap Clara dan bilang dia sudah tahu semuanya! Clara tercekat.

Clara berhadapan tegang dengan Vano, maksud Vano apa? Clara tabok Vano, tersinggung, “sudahlah kita sama-sama saha. Dia sekarang sudah jadi pacar pura-pura kamu! Tinggal kamu jadiin pacaran benaran kan?”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *