Beranda » Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 48 Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022

Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 48 Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 48 Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022

Sukma masih menangis pegang tangan Fathir. Tapi Fathir kembali drop. Kejang-kejang. Monitornya bunyi. Sukma panik. Dokter dan perawat masuk. Zahra di ruangannya. Tampak juga drop. Detak jantung enggak beraturan. Ira panik.

Sukma menangis bingung. Dokter keluar dan bilang oprasi Fathir enggak bisa ditunda lagi. Saat itu Ira menangis dan kasih tahu Sukma soal kondisi Zahra. Clara baru sampai dan malah dengar semua itu.

Sementara itu, Vano, Brata, Yola, Naila di ruangan Vano. Saat Fritz datang. Fritz sok senang Vano sudah sadar. Fritz peluk Vano. Vano tapi lalu minta semua yang lain keluar! Dia mau bicara dengan Fritz!

Vano bicara dengan Fritz. Minta Fritz jujur apa yang Fritz rencanakan ke Sukma!! Vano geram. Kalau dia keluar nanti dan dia tahu Fritz lakukan sesuatu yang buruk ke Sukma, awas!

Fritz tatap Vano kesal dan bilang Vano enggak bisa ancam dia! Fritz sambil cengkeram kerah baju rumah sakit Vano.

Clara hampiri Sukma. Clara tatap Sukma dengan berkaca-kaca. Dan bilang dia mau bicara dengan Sukma. Clara sodorkan cek ke Sukma dan bilang dia akan kasih Sukma 4 miliar! Tapi Sukma harus mau, tinggalkan Fathir!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.