Beranda » Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 169 Hari Ini Kamis 10 November 2022

Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 169 Hari Ini Kamis 10 November 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-d6e23596-7fff-0e2a-731d-349406b470a9″>Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 169 Hari Ini Kamis 10 November 2022

Fathir dan Clara sudah tiba di rumah Aksa. Ketmu Bara dan Zahra. Bara peluk Clara dan Zahra peluk Fathir. Tapi lalu Fathir dengan geram raih tangan Nova dan geret Nova, mau bawa Nova ke kantor polisi!

Fathir gendong Zahra mau masukin mobil. Sukma keluar dan tahan. Fathir enggak bisa bawa Zahra! Karena hak asuh Zahra kan di tangan Sukma! Fathir bilang, “Kamu enggak bisa urus Zahra! Jadi lebih baik Zahra sama aku!”

 

Sementara itu, Yola kesal karena Vano tetap memilih pergi sama Intan, suruh ujang beres bereskan baju Vano. Saat itu Vano balik. Yola tetap marah dan usir Vano dari sana! Pergi kalau lebih pilih intan!

 

Naila mau beli kopi. Naila terbelalak kaget lihat Angga dan Dita malah ngopi berdua. Jadi makin yakin Angga dan Dita ada hubungan. Naila geram.

 

Naila hampiri Angga dan Naila malah guyur Angga pakai minuman. Angga kaget dan gelagapan. Naila marah marah ke Angga. Bagus ya! Bilang cinta enggak tahunya ngelaba!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *