Beranda » Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 166 Hari Ini Selasa 8 November 2022

Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 166 Hari Ini Selasa 8 November 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-de5e7e74-7fff-b38b-6438-ffc83c5180ce”>Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 166 Hari Ini Selasa 8 November 2022

 

Sukma di kamarnya. Dia kaget Clara telepon. Tapi Sukma angkat dan tanya mau apalagi? Clara ilang, “yaaah sebagai kakak dan sesama perempuan cuma ingatkan Sukma aja, jangan terlalu gampang percaya sama omongan lelaki.”

 

Aksa pulang. Sukma buru-buru keluar kamar sambut. Sukma yang kepikiran omongan Clara jadi penasaran. Sukma bantu bukain jas Aksa, sambil berusaha hirup kalau ada aroma parfum wanita lain.

 

Malamnya, Aksa keluar rumah mengendap ke mobil. Sukma ternyata ikuti. Di taman, Aksa turun, lalu dari satu sisi tampak ada perempuan. Sukma buru-buru hampiri, Sukma menangis, “jadi Mas Aksa selingkuh?”

 

Esoknya, Clara kaget pas lihat Bara kok enggak ada? Ke mana lagi ini anak? Clara langsung emosi! Lagi-lagi ini Bara pasti keliaran dengan Zahra! Pasti Zahra nih ngajak-ngajak!

 

Sementara itu, Vano di mobil teleponan. Selesai menelepon, vlVano lewat rumah yang waktu itu. Vano yang ingat itu rumahnya langsung turun. Vano masuk dan dia kaget lihat foto foto Raisa dan Aksa di dinding!

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *