Beranda » Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 159 Hari Ini Kamis 3 November 2022

Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 159 Hari Ini Kamis 3 November 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-77b91f05-7fff-f539-71ba-f931eb6045a2″>Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 159 Hari Ini Kamis 3 November 2022

 

Vano dan Fathir bertatapan. Vano serba salah, Vano lalu tanya Fathir memangnya Fathir enggak apa-apa Intan bilang anggap Vano anaknya? Fathir makin bingung.

 

Sukma mau ke Gudang. Sukma lewati kamar rahasia Aksa. Sukma memicing, ini kamar apa ya? Pas Sukma masuk, Sukma lihat kamar itu enggak kayak gudang. Sukma kaget lihat baju Raisa. Saat itu Aksa muncul kaget.

 

Sementara itu, Mitha baru mau jalan masuk gang, tiba-tiba Clara panggil dia, Mitha kaget mau apa lagi Clara? Clara tawarkan lagi ke Mitha deal waktu itu. Tahu-tahu Clara keluarkan amplop tebal, “Uang itu akan bikin kamu bisa bebas!”

 

Intan di rumah pikir, bagaimana keadaan Vano apa sudah keluar dari RS? Tapi dia enggak mau ganggu lagi. Tahu-tahu ada bel. Intan buka ternyata Vano. Vano tatap Intan dan bilang, dia perlu bicara pada Intan.

 

Vano bicara dengan Intan di taman. Saat itu Yola dan Brata sampai di sana Yola lihat Vano dan Intan pelukan. Yola murka, “Vano!! Jadi ini balasan kamu. Kala begitu kamu bukan anak saya lagi.”

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *