Beranda » Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 158 Hari Ini Rabu 2 November 2022

Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 158 Hari Ini Rabu 2 November 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-13a5b9c8-7fff-ec5e-b1cf-51c36e807d79″>Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 158 Hari Ini Rabu 2 November 2022

 

Intan masih bersama Vano. Dia minta maaf masa lalu dia bikin situasi jadi kayak begini. Vano lalu tanya jadi Fathir benar saudaranya. Intan mengangguk. Vano tanya apa Fathir tahu?

 

Di tempat pemulung, Nova kaget lihat Sukma, Sukma langsung tarik Zahra menjauh dari si pemulung, “ibu jangan berani-berani bawa anak saya memulung.” Pemulung panik dan bilang, “saya cuma disuruh Ibu itu, Bu!”

 

Di kantor, Aksa buru-buru mau ke mobil. Angga kejar, “Pak ini ada harus tanda tangan dulu, ke mana sih buru-buru? Aksa bilang tadi Sukma menelepon menangis. Angga senyam-senyum dan bilang rupanya Cinta sudah makin dalam ya Pak?

 

Sementara itu, Mitha lagi break, tahu-tahu Reki hampiri dan seret Mitha suruh terima tamu dari mami! Mitha enggak mau, akhirnya ribut-ribut di sana Mitha dipaksa dan mau diseret. Tapi orang-orang lihat.

 

Sukma di kamar, tahu-tahu digedor Aksa. Sukma kaget kok Aksa pulang? Sukma buka, Aksa langsung merangsek  Sukma kenapa? Sakit? Aksa pegang bahu Sukma. Mereka berhadapan, Sukma jadi gelagapan.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *