Beranda » Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 156 Hari Ini Selasa 1 November 2022

Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 156 Hari Ini Selasa 1 November 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-093ebb87-7fff-e3ab-d898-5c75420e3a28″>Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 156 Hari Ini Selasa 1 November 2022

 

Clara buka ruang kerja Aksa dan masuk ke ruang kerja Aksa. Clara marah ke Aksa, kenapa Aksa bela Sukma seperti itu kemarin? Aksa tegas ke Clara dan bilang Clara enggak usah atur atur dia!

 

Clara menyetir dengan geram. Tampak Mitha, sedang lari dari kejaran pacar toxic dan brengseknya, Reki. Clara di mobil nyaris menabrak Mitha. Clara turun dan marah-marah.

 

Intan tampak sudah siap, mau berangkat ke rumah sakit lagi mau menengok Vano. Fathir lihat. Fathir minta Intan duduk, kemarin Intan belum ceritakan kejadiannya kenapa bisa sampai Vano celaka dan ditolong Intan?

 

Sukma masuk ke kamar Nova. Nova bilang dia minta Sukma lap lemarinya dan lipat ulang dan masukka lagi baju-bajunya. Aksa masuk rumah lagi ambil tas, dia malah heran lihat Zahra belum berangkat. 

 

Sukma masih bereskan baju-baju Nova yang berserakan di lantai. Pas Aksa masuk, Aksa kaget, tanya Sukma sedang apa? Aksa tegur Nova, “Ma jgn sengaja perlakuin Sukma kayak ART dong.”

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *