Beranda » Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 155 Hari Ini Senin 31 Oktober 2022

Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 155 Hari Ini Senin 31 Oktober 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-5e1f5648-7fff-abba-5b1c-20021ebd8fb1″>Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 155 Hari Ini Senin 31 Oktober 2022

Sukma masih mencemaskan Zahra. Perasaannya sebagai seorang ibu merasa ada sesuatu soal Zahra. Tapi Ira tenagkan Sukma dan minta Sukma jangan suodzon dulu. Berdoa saja Zahra baik-baik saja. 

Sukma pamit ke Aksa.  Aksa malah ketus, Sukma ini, jadi istri kok pamit pamit terus? Mau pergi sendiri? Sukma enggak mengerti maksud Aksa apa? Aksa bilang, kalau suami di rumah, ya minta diantar suami dong? Sukma tercekat.

Bara mau ke rumah Brata naik pick up. Bara malah lijat Zahra. Bara hampiri Zahra. Bara tanya, Zahra kenapa? Zahra bilang dia lagi dilatih hidup mandiri. Bara heran. Bara ajak Zahra kabur aja.

Nova masih asyik menunggu di kafe. Sambil main medsos. Nova pikir zahra pasti kapok! Dia kerjai! Adam ternyata ke sana ada meeting dengan klien. Adam datangi dan tanya, Zahra mana?

 

Fathir sudah datang ke rs. Intan lega dan langsung bawa Fathir ke depan Brata dan Yola dan bilang Fathir juga mau sumbang darah untuk Vano. Fathir heran. Kenapa Intan segitu sedihnya pikirkan Vano? 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *