Beranda » Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 145 Hari Ini Selasa 25 Oktober 2022

Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 145 Hari Ini Selasa 25 Oktober 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-bfe4c974-7fff-984f-8350-af7add12222b”>Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 145 Hari Ini Selasa 25 Oktober 2022

 

Adam masih tegang menunggu jawaban Sukma, Nova gelagapan. Adam tanya lagi, Nova yang suruh Sukma kayak negini? Nova perlakukan Sukma kayak pembantu? Nova makin panik.

 

Fathir menunggu. Sukma dan Zahra datang. Sukma dan Fathir jadi agak canggung begitu. Tapi Fathir langsung hampiri Zahra. Duduk di hadapan Zahra kasih hadiah buat Zahra boneka kecil lucu.

 

Fathir masih bersama Sukma dan Zahra. Tahu-tahu Clara datang, memang dasar munafik ya Zahra, katanya sudah enggak mau sama Fathir! Mereka heboh debat, sampai Clara ambil foto dan bilang, “Aksa bilang apa ya kalau liat ini!”

 

Yola sudah di rumah. Yola sudah panggil Brata dan Vano. Naila juga dipanggil ke sana. Yola bilang kalau dia merasa kesehatanya kurang bagus belakangan ini.

 

Aksa mau balik dari kantor. Saat itu Clara cegat. Dan bilang dia mau bicara. Clara dan Aksa bicara berdua. Clara tanya Aksa, apa Aksa tahu, kalau Sukma dan Fathir, diam-diam ketemuan di belakang Aksa? Aksa tercekat

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *