Beranda » Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 128 Hari Ini Kamis 13 Oktober 2022

Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 128 Hari Ini Kamis 13 Oktober 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 128 Hari Ini Kamis 13 Oktober 2022

Sukma hampiri Clara dia kasih selamat. Sukma bilang dia percaya kok yang namanya jodoh, maut, rezeki pasti akan menemukan jalannya. Sukma tatap Clara, “yang memang milik kita, akan selalu jadi milik kita.”

Sementara itu, Angga bilang ke Naila, kasih diakesempatan bikin Naila jatuh cinta kalau dia gagal mereka boleh enggak ketemu lagi. Naila jadi degdegan lihat muka Angga dekat banget. Akhirnya OK! Angga tarik dan peluk Naila.

Sukma sudah di RS. Sukma dampingi brankar Zahra yang dibawa ke ruang operasi. Sukma menunggu. Vano keluar dan jelaskan apa yang terjadi, Zahra drop saaat proses operasi. Sukma syok.

Di tempat lain, Intan tampak gelisah menunggu brata, Sampai akhirnya Brata datang langsung duduk bareng Intan. Yola yang menguntit enggak langsung labrak, dia tahan geram karena beneran si Brata hampiri Intan!

Adam ke ruangan Ira, kasih tahu soal Zahra yang koma. Adam lalu bilang, dia mau jaga dan bantu Sukma. Intan menatap Adam bingung. Adam bilang dan dia sudah menemukan satu cara, nikahkan Sukma dengan anak tirinya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *