Beranda » Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 124 Hari Ini Senin 10 Oktober 2022

Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 124 Hari Ini Senin 10 Oktober 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 124 Hari Ini Senin 10 Oktober 2022

Angga dan Naila masih di tempat hiking. Hujan sudah berhenti. Dan ada pelangi. Naila kaget dan senang lihat pelangi. Naila mau foto-foto pelangi. Angga pesen hati-hati. Tapi Naila malah kepeleset ke arah sungai. Sementara itu, Sukma tba di RS dan lihat Zahra dan Ira lagi tenangkan Zahra yang menangis. Sukma hampiri dan tanya. Ira cerita kalau kamar Fathir sekarang dijaga.

Bara bersama Dita keluar di dekat sana. Bara hampiri Zahra. Zahra dan Bara beli balon seikat banyak dan sudah bawa lagi ke taman dekat jendela kamar RS. Sukma tanya Zahra mau lakukan apa sama balon itu? Zahra bilang dia mau ikut biar Fathir bisa lihat foto mereka! Sukma terenyuh.

Fathir yang bosan lihat ke jendela. Fathir di ruanganya menoleh dan lihat foto itu. Tapi Fathir lalu tampak kembali sakit kepala. Fathir menjerit dan pegang kepalnya. Clara hampiri ruangan Fathir. Ada Intan dan Vano di sana. Fathir tampak tidur karena Vberi obat. Clara masuk diantar Dita. Clara minta Fathir dirawat di rumah saja! Perawatan dilanjutkan di rumah!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *