Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Hari Ini Senin 14 Maret 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Hari Ini Senin 14 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Hari Ini Senin 14 Maret 2022

Di Rumah sakit, Alya dampingi Dewa lihati wajah Dewa, dan terbayang masa lalunya dengan Dewa. Alya masih merasakan cinta kepada Dewa. Alya bilang bahwa Dewa hanya untuk dia seutuhnya.

Coco dikontrakannya sudah siap berangkat ke kantor polisi. Ternyata Toni dan anak buahnya mau sekap Coco. Coco panik. Fajar menunggu Coco di kantor polisi untuk menemaninya memberi laporan namun belum datang. Fajar panik langsung ke kontrakan Coco. Fajar dobrak pintu kaget lihat Coco disekap.

Tiba-tiba polisi menjemput paksa Coco dengan alasan Coco tidak kooperatif. Polisi tidak mau mendengar alasan karena tidak ada tanda-tanda dan mereka hanya menemukan Fajar dan Coco dikontrakkan.

Pasha Lula ajak Nana dan Junior pulang tapi Nana enggak mau. Pasha janji bantu Nana untuk mencari Dewa yang belum ditemukan. Pasha Lula dan Nana cari Dewa naik taksi tak sengaja menabrak sebuah mobil.

Mereka turun minta maaf. Mobil keluar ternyata preman semua lalu Pasha Lula fighting dengan mereka. Tiba-tiba Pak Naufal datang bantu mereka.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.