Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Hari Ini Jumat 8 April 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Hari Ini Jumat 8 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Hari Ini Jumat 8 April 2022

Farah tanya bagaimana keputusan Lia untuk bergabung di Buwana Crop. Lia bilang terima. Farah lalu undang Lia karena ada pengajian sekaligus syukuran kepulangan Livia dari rumah sakit. Fajar minta Lia tidak ajak Fajar.

Coco serba salah lalu bilang ke Fajar kalau dia diundang ke pengajian Buwana Corp tapi enggak boleh ajak Fajar. Fajar tercekat muram.

Mer curiga lalu suruh Nana menyelidiki ke rumah Buwana apa yang terjadi. Nana titip Junior ke Mer. Nana tiba di rumah Buwana, heran rumah Buwana sudah didekorasi indah. Nana tercekat liat Lia dan Saras di sana.

Dewa kaget lihat Lia masuk. Roni dan Livia jelaskan bahwa Lia calon karyawan Buwana Crop jadi diundang. Livia Roni sengaja tarik Lia biar ngobrol deket Dewa.

Nana mengendap-endap lihat Dewa dipaksa ngobrol bareng Lia. Pikir Nana ternyata benar Farah mau jodohkan Lia dengan Dewa. Nana sedih, Nana lalu menuju ke kamar Farah cari HP Dewa.

Fajar masuk ke rumah Buwana. Semua kaget lihat Fajar. Lia Dewa senang. Livia geram bilang kan dia enggak diundang? Farah geram juga. Nana menyelinap kamar Farah dan mulai cari-cari HP Dewa. Nana cari-cari akhirnya ketemu. Dia syok banget. Kok bisa di lacinya Mama Farah? Jadi ternyata bukan Mas Dewa yang sudah balas semua chat itu?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.