Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 798 Hari Ini Jumat 2 September 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 798 Hari Ini Jumat 2 September 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 798 Hari Ini Jumat 2 September 2022

Nana kasih undangan pernikahan Alya ke Naufal. Naufal langsung menolak mentah-memtah. Tapi Nana mohon. Bahkan Nana janji akan mau panggil Naufal dengan sebutan papa kalo naufal mau datang ke nikahan Alya.

Kevin, Ika, Black Angel keliling di sekitar tempat pesta.semua pakai topeng. Malah mereka lihat Luki yang lagi briefing pasukan. Kevin kesal lihat semua itu. Luki pas menoleh dan lihat cowok mirip Kevin, cewek mirip Ika. Luki lari kejar.

Esoknya, Alya di dalam kamar sudah didandani cantik dengan baju pengantin. Ada Mer di situ dan bilang Alya terlihat sangat cantik dan sempurna. Kalian pasti akan jadi pengantin yang berbahagia.

Nana selesai sholat ajak Dewa ke rumah Alya. Alya nikah hari ini pasti sekarang ini dia lagi makeup. Nana mau bantu. Dewa lalu malah berpikir mungkin dia bisa mengecek nuansa lagi? yang kemungkinan adalah Ratu Dewana asli?

Fajar termenung galau. Malah saat itu, Alya muncul. Alya malah tanya, “jadi kamu masih galau soal Lia. Pak Fajar?” Alya malah bilang, “kamu serius cinta dan nikah sama saya? Buktikan dan buang semua foto Lia di kamar kamu.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *