Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 796 Hari Ini Kamis 1 September 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 796 Hari Ini Kamis 1 September 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 796 Hari Ini Kamis 1 September 2022

Di tempat pemakaman massal. Dewa bicara pada Luki, Pasha, Saskia dan Luki bicara soal kecurigaannya bayi Dewa masih hidup. Pas saat itu, Alya tiba. Sambil gendong dua bayi.

Nana langsung haru banget lihat Ratu Dewana selamat dan mau peluk. Tapi Naufal tahan. Minta Nana perhatikan dulu bayi itu baik-baik. Karena sikap Alya ini mencurigakan sekali. Jangan-jangan bayi ini sudah ditukar?

Sementara itu, Mer sedih karena memikirkan Alya dan Fajar. Saras lewat dan bully. Bisa-bisanya malah luluh pada Alya? Malah saat itu Alya pulang bareng Fajar. Bawa bayi yang sudah ketemu.

Nana masuk rumah dengan bahagia banget gendong Ratu Dewana. Dewa lihati tapi masih curiga. Terbayang omongan Naufal tadi. Bagaimana kalau Alya betul sudah tukar anakku dengan anaknya? Dewa usulkan tes DNA.

Esoknya, Dewa, Luki, Pasha mengintai di depan rumah Kevin. Malah mereka lihat pemulung yang kasih info ke Alya datang hendak minta duit ke Kevin. Dewa dkk curiga. Dewa cegat pemulung dan paksa bicara.

Kevin di rumah. Tiba-tiba ada gedoran di pintu. Ternyata Dewa, Pasha, Luki. Mereka langsung minta Kevin untuk mengaku. Apa-apaan ini? Kenapa Kevin bisa suruh pemulung bawa nuansa dan Ratu Dewana ke panti asuhan?

Fajar di makam Coco. Usap nisan Coco sambil kasih tahu. Bahwa besok dia akan menikah. Dengan Alya. Malah Alya juga datang mau ke makam Salsa, sambil gendong bayi. Alya kesal Fajar masih terus memikirkan Coco!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *