Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 789 Hari Ini Jumat 26 Agustus 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 789 Hari Ini Jumat 26 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 789 Hari Ini Jumat 26 Agustus 2022

Alya menangis sendirian di taman. Malah Kevin lihat dan hibur dengan manis. Dan ajak pulang lagi ke rumah Kevin. Pas Fajar lewat dan lihat. Fajar geram lihat Alya sedang bersama Kevin dan pikir Alya memang enggak bisa berubah.

Sementara itu, Livia masuk kamar. Dewa, Nana, dan Farah masuk rumah dan terus kejar lari sampai kamar. Livia lari masuk kamar dan langsung keluarkan kopor besarnya dan langsung pergi dari rumah Buwana.

Farah, Nana, dan Dewa berusaha ajak bicara dan halangi Livia tapi Livia enggak mau dengar. Livia telepon teman Vespanya, namanya Dino. Livia minta di jemput. Tak lama datang rombongan Vespa jemput Livia.

Di rumah Fajar, Mer berusaha bujuk Fajar biar cegah Alya pergi. Tapi Fajar enggak mau. Malah saat itu, Alya muncul di depan kamar Fajar dan pamitan. Fajar menatap Alya cuma bilang oke. Alya pun pergi dengan sedih.

Ika dorong Nek Ratu jalan-jalan di taman. Nek Ratu kaget dan tanya ke Ika. Itu Livia kan? Ika bilang iya. Nek Ratu kaget. Kok dia nongkrong bersama preman-preman begitu? Livia temui Nek Ratu dan Nek Ratu minta Livia pulang.

Dewa juga datang dan minta Livia pulang. Tapi Livia bilang dia enggak mau pulang sebelum Roni dibebaskan. Dino dan anak-anak Vespa jadi ikut kesaljuga dengan Dewa. Hingga mereka malah jadi berantem. Nana cemas.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *