Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 788 Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 788 Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 788 Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022

Dewa, Nana, Farah, dan Roni makan bareng. Saat makan, mereka bahas, apa benar Ika atau bukan yang menerima uangnya. Mereka juga bahas soal dompet ATM Ika yang hilang dan siapa yang mengambil? Roni panik.

Tapi lalu ada ketukan di pintu. Semua heran siapa? Nana bilang biar dia yang buka. Nana buka pintu dan dia kaget melihat ada polisi di depan rumah. Dan polisi bilang, mereka ingin bertemu dengan IKA.

Dewa pukul dan hajar Roni. Roni sumpah bilang dia enggak mencuri. Dia cuma menemukan. Dewa bilang pada Roni sudah pakai sesuatu yang bukan haknya! “Dan tega kamu jual tanah Nek Ratu!” Roni sumpah bilang dia enggak tahu apa-apa!

Fajar sedang cuci motornya di depan dan Mer muncul. Ajak bicara soal Alya dan Fajar. Apa yang terjadi sebenarnya? Fajar akhirnya ceritakan semuanya. Dia juga enggak mengerti apa yang terjadi.

Fajar berpikir Mer benar. Dia mau bicara dan minta maaf pada Alya. Alya keluar dan malah marah pada Fajar. Alya hendak pergi. Tapi braakk, Alya malah enggak sengaja menabrak rak di teras yang ada nisan Coco.. Fajar marah banget.

Livia menemui Roni di sel. Livia menangis-nangis lihat kondisi Roni yang babak belur dihajar preman. Apalagi Roni juga sok sedih bilang padahal dia enggak bersalah. Tapi enggak ada yang mau dengar dia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *