Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 786 Hari Ini Senin 22 Agustus 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 786 Hari Ini Senin 22 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 786 Hari Ini Senin 22 Agustus 2022

Livia pamit pergi ke Singapura bersama Farah. Farah sendirian. Tapi lalu Dewa dan Nana datang. Dewa kasih tahu Farah kalau Naufal akan membantunya menuntaskan masalah tanah yang dijual. Farah jadi gembira lagi. Naufal?

Mobil Dewa meluncur di jalanan bersama Nana. Mereka lewat tempat karaoke dan Dewa malah ajak refreshing sebentar, “Kita berdua aja. Jarang-jarang kan kita karaoke berdua?” Nana setuju.

Di dalam tempat karaoke sudah ada serombongan cewek-cewek cantik menunggu. Roni masuk dan langsung sapa mereka, “ayo! Kita mulai karaoke!” Saat itu Dewa dan Nana masuk dan lihat semuanya. Nana geram banget lihat kelakuan Roni.

Sementara itu, Amira kasih kaus ke Pasha. Pasha senang. Pasha yang baru selesai seka badannya, langsung pakai kaus dari Amira. Tapi lalu Saskia datang. Saskia jadi tahu Amira belikan kaus untuk Pasha.

Di kantor Fajar, Fajar naik panggung dan sudah ngomong dia akan berikan penghargaan dan ucapan rasa terima kasih terbesar pada karyawan yang paling berdedikasi kepada.. Fajar lihati Alya. Tapi Alya malah nyolot.

Di rumah Buwana, Dewa jelaskan ke Pak Deden bahwa keluarga Buwana tidak pernah menjual tanah itu. Dewa langsung tanya, sebenarnya siapa yang jual tanah itu sama Pak Deden. Pak Deden langsung sebut IKA.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *