Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 785 Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 785 Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 785 Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022

Dewa yang masih sakit, telepon Pasha. Dewa bilang ke Pasha untuk minta dengan sangat agar membantu Rere mencari tahu perihal titik terang pemilik kotak yang ada monogram IP. Dampingi dia, kasih fasilitas.

Sementara itu, Fajar diam-diam khawatir bagaimana jalannya event hari ini. Apalagi tadi Alya pergi dalam kondisi marah. Jangan-jangan dia sengaja kacaukan? Mer juga mencemaskan pameran itu.

Saras kesal karena terpaksa berada di pinggir lintasan menyaksikan acara di tengah riuhnya penonton yang membuatnya tak nyaman. Saat itu lomba balap motor drag race 100 meter dimulai.

Di kosan Pasha. Rere sedang meneliti perihal Kotak antik. Rere mengecek komputer lagi, dia berhasil mendapati Monogram IP yang tampak khas itu. Rere lompat kegirangan dan memeluk Pasha. Amira lihat dengan kesal banget.

Pas saat itu Saskia juga udah pulang sekolah dan baru masuk rumah. Amira dan Saskia kesal banget. Saskia segera tarik Amira ke sisi lain. Saskia bisik ke Amira. Itu cewek yang tadi kita lihat di jalan kan?

Nana lagi sholat kontrakannya. Tak berapa lama, Dewa menghubungi Nana, memberi tahu kalau Rere ternyata sudah menemukan informasi perihal misteri monogram. Bahkan sampai ke alamat pemiliknya. Nana bersyukur.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.