Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 775 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 775 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-c3289811-7fff-2458-a369-b4b651cb30b7″>Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 775 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

 

Dewa dan Nana tiba di kantor polisi dan Nana bilang hendak bicara dengan Farah. Tapi Dewa minta agar Nana tetap tunggu di sini saja enggak usah ikut masuk. Biar Dewa saja. Karena seperti ini lebih enak bicara berdua.

 

Farah masuk ruang tunggu dan di sini Dewa malah bilang dia sudah tahu semuanya. Farah jadi geram. Farah bilang, memangnya salah jika Farah membakar rumah Naufal setelah Naufal juga membakar kuburan Rama?

 

Dewa dan Nana di mobil. Nana video call Naufal.  Naufal angkat sambil bilang kalolau ini soal Farah lagi saya tetap enggak sudi bebaskan atau pun maafkan dia.

 

Sementara itu, Mer tiba di makam Rama. Malah ketemuPasha dan kontraktor yang juga ke sana. Mer lega melihat ada yang urusi makam Rama. Saat itu Pasha malah melihat secarik kertas tertempel.

 

Dewa baru tiba di rumah dan ajak Nana besok ke makam papa Rama.  Saat itu, Pasha dan Merlin datang dan bilang sepertinya kalian semua memang sudah salah duga! Bukan Pak Naufal yang sudah bakar makam itu…. tapi..

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.