Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 774 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 774 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-649c33b9-7fff-3274-74fa-fd95f1b3cc65″>Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 774 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

 

Farah masih di selnya. Dewa dan Nana datang bersama pengacara. Mau dampingi Farah dalam pemeriksaan. Saat itu, Naufal juga datang, hendak lihat penyelidikan. Naufal dan Dewa saling pandang kesal.

 

Farah bilang bukan dia pelakunya. Saat itu Bruno, didatangkan. Tapi ternyata Bruno lalu malah mengakui bahwa dia disuruh Farah. Farah geram.

 

Sementara itu, Oppa lihat Ika dan syok. Ika ngomong ke Oppa suruh jangan buka mulut. Tapi saat itu Roni tangkap Oppa. Dan Oppa malah tunjuk Ika dan bilang perempuan ini dan komplotannya yang suruh dia curi mobil itu!

 

Pasha hendak pulang dan malah lewat lapangan bulu tangkis yang masih renovasi. Pasha yang merasa banyak bikin kesalahan ke keluarga Saskia, malah jadi berpikir mau bantu.

 

Nana minta Dewa mencari bukti kuat soal Farah. Dewa yang merasa bahwa Nana masih membela Naufal jadi mendesak Nana dan mempertanyakan sikap Nana yang seolah masih memihak pada Naufal.

 

Dewa dan Nana akhirnya temui Naufal. Naufal tanya ada apa? Dan Dewa jelaskan apa yang Nana bilang ke dia. Naufal Bilang mau sangkal apa lagi? Jelas itu adalah ulah Farah. Saat itu Alya tiba di sana!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.