Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 773 Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 773 Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-a94931ef-7fff-e810-1fa9-7e9b22298cf5″>Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 773 Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022

 

Dewa drop Nana di rumah.  Dewa lalu pamit pergi lagi. Nana tahan tangan Dewa dan minta agar Mas Dewa jangan temui Pak Naufal ya?  Nanti malah berantem.  

 

Sementara itu, Ibu Saskia akhirnya bisa sadar, Amira lega banget. Ibu Saskia juga jadi haru melihat bahwa yang menolongnya adalah Amira. Tak lama, Pasha dan Saskia muncul.

 

Dewa meluncur di jalanan. Sambil telepon Luki. Minta Luki dan Perisai Dewa backup dia karena dia mau temuin Pak Naufal Luki segera berangkat.  

 

Di luar ruang rawat, Pasha mencoba mendekati Amira dan menanyakan bagaimana kondisi Ibu Saskia. Saskia diam-diam lihati cemburu. Sedih. Pasha begitu ada Amira, Saskia langsung dicueki, seperti enggak dianggap.  

 

Dewa datangi Naufal dan minta Naufal cabut tuntutannya atas Mama Farah! Tapi Naufal enggak mau. Dewa geram dan langsung menyerang Naufal. Saat itu taksi Nana berhenti. Nana memohon agar perkelahian ini dihentikan. 

 

Naufal minta Nana melihat, siapa diantara Naufal dan Farah yang jahat. Naufal juga bertanya, apa Nana masih mau terus jadi bagian dari keluarga orang jahat seperti keluarga Buwana. Dewa geram dengar kata-kata Naufal.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.