Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 770 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 770 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-ad310ad5-7fff-0801-ccea-54ff1da54519″>Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 770 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

Alya sudah baringan lagi di kamar RS-nya.  Saat itu, Fajar, Mer, Jihan, Saras tiba di sana. Alya kaget lihat semuanya datang.  Sementara Fajar yang lega lihat Alya baik-baik saja malah refleks mendekat dan peluk Alya. 

Saras marahi Mer agar berpikir jernih! Mer dituduh Saras lebih memilih Alya dibanding Rani yang menjadi pendamping Fajar. Kamu sudah merendahkan harga diri saya dan harga diri Rani!

Sementara itu, Nek Ratu tatap prihatin tapi minta Suketi terima saja semuanya lalu masuk kamar.  Ika yang lihat Suketi sedih, langsung tanya-tanya dan sok peduli. Pas dewa dan Cinta tiba di situ.

Cinta segera mendekat dan tanya. jadi Suketi beli keripik itu di temapt Suketi ditipu? Suketi bilang iya. Nana juga tanya dan keripik itu. Ika yang nitip? Nana tatap Ika tajam. Apa semua ini ada hubungannya sama Ika?

Di rumah Saskia, Amira masuk rumah langsung ke kamar. Dan keluar lagi sudah bawa barang-barannya dalam tas. Ibu Saskia heran ada apa ini? Malah saat itu, Pasha dan Saskia pulang. Dan mereka juga kaget lihat Amira mau pergi.

Amira pergi. Pasha mau kejar tapi Amira sudah keburu pergi dan naik taksi, menghilang. Pasha cemas banget. Saskia berusaha tenangkan Pasha tapi Pasha malah bentak bilang ini semua gara-gara Saskia!

Dewa, Nana, Pasha tiba di depan rumah Alfonso dan sudah turun dengan tegang. Dan mobil Perisai Dewa serta beberapa motor dan anak buah juga datang.  Dewa temui Alfonso dan meminta agar Alfonso melepas Amira.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.