Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 765 Hari Ini Kamis 28 Juli 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 765 Hari Ini Kamis 28 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 765 Hari Ini Kamis 28 Juli 2022

Chiko dan Amira masih di tempat pesta. Malah saat itu, Pasha tiba-tiba datang. Amira dan Chiko kaget. Chiko bingung karena Pasha tiba-tiba muncul. Setahunya Chiko tidak undang Pasha. Chiko bete, tapi terpaksa menyambut Pasha.

Saat itu Saskia baru saja datang di pintu. Saskia minta ibunya membiarkan dia untuk bisa sendirian menemui mereka. Saskia tanya sama teman-teman yang di situ. Chiko mana? Teman-teman bilang tadi di tempat video rewind deh. Saat tiba di tempat 360 video booth rewind. Saskia melihat Chiko bersama Amira dan Pasha di atas 360 video booth rewind. Chiko yang turun malah lihat Saskia dan ajak ke video booth.

Booth mulai berputar membuat semua yang tak siap itu jadi hilang keseimbangan. Saskia, Pasha, Amira sama-sama limbung. Tapi Pasha malah refleks tolong Amira. Saskia malah jadi terpeleset dan jatuh.

Sementara itu Fajar dan Kevin masih cari Alya. Kakek lewat sana. Fajar lihat kakek dan tercekat. Fajar segera buka foto Alya yang di medsos. Fajar kasih tunjuk foto Alya. Bilang apa kakek tahu perempuan ini?

Dewa, Nana, Pasha, Amira, Ibu Saskia, Chiko tiba di depan IGD. Saskia dibawa masuk ke igd. Dokter bilang, kaki Saskia patah untuk kedua kalinya. Dan ini akan memperlama kesembuhannya. Dewa marah melihat Pasha!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.