Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 764 Hari Ini Selasa 27 Juli 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 764 Hari Ini Selasa 27 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 764 Hari Ini Selasa 27 Juli 2022

Di gedung, acara tasyakuran Nana mau dimulai. Semua undangan mulai datang, termasuk Livia dan Roni dan Farah. Tapi Nana minta acara jangan dulu dimulai sebelum Naufal datang. Farah lihati sinis.

Naufal masuk gedung. Anak buah Toni langsung menyambut Naufal di meja tamu. Naufal isi buku tamu tanpa curiga. Orang itu pun langsung senyum dan ajak ngobrol Naufal. Naufal mulai limbung dan akhirnya jatuh pingsan.

Farah sambil jalan sambil menelepon Toni. Toni bilang dia sudah berhasil dibikin pingsan. Farah terus jalan keluar sambil senyum. Sementara itu, Fajar dan Kevin sama-sama di tepi sungai dan putuskan hendak cari Alya lagi. Kevin malah ajak Fajar bikin perjanjian disini. Jika salah satu temukan Alya duluan, yang lain, harus menyingkir selamanya dari Alya.

Alya tersadar di rumah nenek kakek. Saat itu Alya mencium sabun yang dibawa nenek untuk mencuci. Alya langsung mual muntah. Nek Sukri kaget. Toni masukkan Naufal ke dalam sebuah peti. Saat itu, Farah datang untuk menyempatkan diri melihat Naufal dimasukkan ke dalam peti. Farha senyum puas banget lihat Naufal yang terbaring di dalam peti.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.