Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 755 Hari Ini Rabu 20 Juli 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 755 Hari Ini Rabu 20 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 755 Hari Ini Rabu 20 Juli 2022

Fajar, Saras, Rani, Mer, Alya di kontrakan Fajar. Dan Fajar bilang, semua ini salah Alya. Ternyata, jadi Alya akan minta maaf pada Rani. Alya bilang dia enggak mau dan mau kabur. Tapi Fajar pegangi Alya kencang.

Tiba-tiba saras tendang belakang lutut Alya hingga berlutut depan Rani. Semua kaget. Tapi Saras bilang dengan angkuh. Bukan begitu caranya minta maaf. Fajar malah tarik Alya berdiri. Minta Tante Saras jangan kelewatan.

Sementara itu, Nana sudah selesai sholat. Keluar ke teras lagi. Saat itu Chiko datang. Naufal malah emosi lihat Chiko. Jadi kamu yang namanya Chiko dan bikin masalah buat anak saya?

Saat itu  ada suara pesan masuk. Nana cek dan ternyat apesan dari orang tak dikenal itu. Nana segera mau berangakt. Dewa lihat dan ikuti.

Mobil Naufal tiba di depan sebuah menara sutet. Naufal heran dan tanya ke Nana, betul ini tempatnya Na? Saat Nana lihat ke atas, ternyata Buku Harian Nana diikat pada sebuah tali. Golden Skull langsung bergegas mau ambil buku itu, tapi kemudian malah dihalangi oleh Toni cs yang pakai topeng. Naufal juga ikut berantem lawan Toni dkk. Nana berusaha naik sendirian ke atas menara.

Dewa kaget saat melihat Nana yang nekat mau ambil buku itu. Malah saat itu Nana terpeleset dan jatuh. Dewa pun langsung lari ke Nana.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.