Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 745 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 745 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 745 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

Nana dan Dewa sudah di rumah Saskia. Tapi malah saat itu, terdengar keributan lagi dari luar. Ada truk datang berisi banyak preman. Dewa dengan berani maju dan hendak lindungi semuanya. Saskia tampak gelisah sebentar lagi akan operasi. Pasha menyemangati Saskia dengan memberikan mukena ke Saskia. Tapi Amira yang lihat itu jadi

diam-diam semakin cemburu. Nana melihat kecemburuan Amira itu.

Saat itu, Nek ratu telepon Dewa. Bilang bahwa nenek kangen sama Cinta. Minta Dewa ajak Cinta ke rumah. Dewa enggak tega dan setuju. Ajak Nana pergi dari sana. Mereka pun pamit pergi dari sana.

Cinta ketemu Nek Ratu bawakan makanan. Cinta lalu mau ke toilet. Farah cegat Cinta. Farah bilang kalau Farah tidak akan berhenti sampai Nana mau melepas Dewa untuk selama-lamanya. Saat itu Dewa muncul.

Sementara itu, Mer dan Alya sama-sama dirawat. Saat itu, Fajar dekati Alya. Alya sok haru dan bilang terima kasih Fajar percaya pada dia, dia enggak ada siapa-siapa lagi

di dunia ini selain bapak. Fajar yang enggak tega jadi peluk Alya.

Rani dan Saras tiba di depan bilik Alya dan Rani tercekat lihat Fajar lagi pelukan dengan Alya. merasa cemburu banget. Saras juga kesal karena anggap Fajar tidak tahu diri!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.