Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 741 Hari Ini Jumat 8 Juli 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 741 Hari Ini Jumat 8 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 741 Hari Ini Jumat 8 Juli 2022

Mobil Pasha mluncur di jalanan. Pasha menyetir, Nana di samping. Nana dan Pasha kaget ada yang mengejar. Mereka mengebut berusaha kabur tapi lalu tercegat. Pasha turun dan mereka berantem heboh. Sementara itu, Farah konfrontasi ke Dewa. Dia dengar kontraktor yang ketemu Dewa tadi mau renov lapangan bulu tangkis? Akhirnya Dewa bilang, dia lakukan itu buat Nana! Farah geram dan segera melarang.

Fajar dan Alya melangkah di jalanan dan Alya heran mau ke mana? Ternyata Fajar ajak Alya ke sebuah masjid. Dan di depan masjid Fajar kasih sajadah ke Alya lalu bilang ini hadiah agar Alya bisa menjadi orang yang lebih baik.

Nana dan Pasha masih di jalanan. Malah Nana ada telepon dari Fajar dan Fajar kasih tahu Nana, Alya pengen belajar sholat. Apa Nana bisa mengajari Alya? Nana kaget dan senang banget dengarnya.

D irumah, Saskia sedang bersama Amira. Mereka lihat ada truk material datang lewat jendela. Saskia segera minta didorong keluar. Saskia melihat pembangunan itu dengan bahagia bange.sampai berkaca-kaca.

Fajar dan Alya di depan masjid dan Alya heran Fajar menunggu apa? Fajar bilang sebentar lagi juga Alya tahu. Enggak lama, Pasha dan Nana datang. Alya kaget dan kesal. Fajar bilang, Nana akan ajari Alya sholat. Alya jadi jengkel.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.