Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 737 Hari Ini Selasa 5 Juli 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 737 Hari Ini Selasa 5 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 737 Hari Ini Selasa 5 Juli 2022

Dewa dan Nana temui ibunda Saskia. Ibu Saskia terdiam saat Dewa bilang sebagai bukti keseriusan dari Dewa, Dewa akan pertemukan Saskia dengan adiknya yaitu Pasha, dengan cara ta’aruf, siapa tahu Pasha dan Saskia ada kecocokan.

Saat sampai di rumah Fajar, Alya dicegat dan dituduh mencuri kalung. Alya mengelak, polisi minta Alya buka isi tas. Ternyata di tas Alya ada kalung berlian. Alya syok dan bilang dia enggak mencuri. Polisi minta jelaskan semuanya di kantor polisi saat interogasi. Polisi akhirnya putuskan memeriksa Fajar juga.

Dewa bicara soal kondisi Saskia ke Pasha yang sebenarnya lebih berat mental daripada fisik. Pasha masih belum bisa menebak arah pembicaraan Dewa dan Nana. Dewa ingin Pasha ta’aruf sama Saskia. Jeng!! Pasha kaget dan marah banget dengar ini, “Di sini Nana yang bikin kesalahan kenapa jadi aku yang harus tanggung jawab? Dengan menikahi

seorang perempuan yang aku bahkan enggak kenal?”

Nana di USG, tampak janin yang sudah mulai besar, usia kandungan sudah 3 bulan dan kandungan sehat. Nana dan Dewa haru banget. Nana malah teringat bagaimana kondisi Alya. Nana ajak Dewa ke rumah Kevin untuk temui Alya. Kevin kaget lihat Dewa dan Nana di depan rumahnya, ”Ngapain di sini?”

Nana bilang dia mau ketemu Alya. Kevin kesal dan usir Dewa Nana karena Alya enggak ada di sini. Alya sudah kabur bersama Fajar. Nana telepon Fajar, “Apa benar Alya sudah enggak tinggal di rumah Kevin? Terus di mana Alya sekarang?” Fajar tercekat kasih tahu soal Alya yang sedang ditangkap polisi sekarang. Nana segera ajak Dewa berangkat.

Saskia enggak tahan di kamar rumah sakit, dia perlu udara segar. Saskia dorong kursi roda lalu pergi tapi di depan ada tangga kecil. Pasha mencari Amira tapi malah melihat ada cewek yang mengebut pakai kursi rodanya. Pasha lari untuk menolong dan menahan kursi roda pada waktu yang tepat. DEG!!

Fajar teringat sesuatu, “Apa ini ada kaitannya sama Kevin?” Fajar jelaskan semuanya kepada Nana dan Dewa. Kevin kaget lihat Dewa, Nana, dan Fajar datang lagi. Fajar malah konfrontasi, “Apa Kevin yang sudah jebak Alya hingga Alya dipenjara?” Kevin kaget.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.