Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 731 Hari Ini Kamis 30 Ju i 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 731 Hari Ini Kamis 30 Ju i 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-3603a9e1-7fff-b496-2cba-83b65fc2237c”>Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 731 Hari Ini Kamis 30 Ju i 2022

Kevin dan Ika pas mau berangakat ke kantor. Liat Fajar mengebut. Mereka jadi curiga dan ikuti. 

Fajar masuk kamar Alya dan dia syok melihat Alya sudah lemas banget di situ. Fajar panik dan segera gendong Alya pergi dari sana.

kevin dan Ika syok melihatnya. Kevin lihat itu benar Alya! Teryata Alya memang bersama Fajar, disembunyikan di rumah Fajar! Kevin sudah geram banget, tangan mengepal.

Sementara itu, Nana dan Dewa di toko wig. Tapi begitu Nana keluar dari ruang ganti dengan dandanan Cinta, Junior langsung menangis lagi.  Nana dan Dewa jadi serba salah. Nana terpaksa lepas wignya. Baru Junior bisa tenang.

 

Malah saat itu, ada telepon dari Roni di-HP Dewa.  Roni telepon dan bilang, “Gawat Wa, gawat!” Nek Ratu minta nanti Junior juga harus datang di acara makan sama Cinta. Dewa tercekat.

 

Di rumah Buwana, seisi rumah lagi sibuk siapkan acara makan siang bersama Cinta. Nek Ratu di ruang tengah ikut sibuk dan kasih perintah ini itu. Farah kesal banget tapi enggaj bisa apa-apa. 

 

Nek Ratu, Dewa, Nana, Livia, Roni, Junior, Farah makan bersama, Nana merasa senang sekali bisa makan satu meja. Farah tatap Nek Ratu dan bilang, dia minta Cinta besok datang ke sini dengan orang tuanya. Nana kaget.


 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.