Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 729 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 729 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 729 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

Nana dan Dewa di depan kamar RS Nek Ratu. Nana rapikan samarannya lagi sebelum masuk. Lalu akhirnya dia dan Dewa masuk dan Cinta dan Nana malah kaget kamar Nek Ratu kosong. Dia ke mana?

Livia masih cemberut di kamar, pakai kaos Rey Bong. Malah ada telepon dari Dewa. Roni dan Livia kesal tapi angkat. Dewa akhrinya kasih tahu masalahnya mama engak ada di rumah sakit, bahkan bukan cuma itu nenek juga hilang!

Sementara itu, Alya masih di kamarnya. Baru mau terlelap. Saat itu.. brak! Pintu terbuka. Kevin datang bersama Ika ke rumah sakit. Kevin minta Alya pulang bersamanya. Tapi Alya menolak. Kevin kesal! Kevin bawa Alya pergi, Alya meronta hingga berhasil lepaskan diri dari Kevin dan segera lari. Malah tiba-tiba ada mobil belok hampir menabrak Alya. Ternyata Fajar yang ada di dalam mobil. Fajar berantem dengan Kevin.

Dewa, Nana, Livia dan Roni sudah di Rumah Buwana dan menunggu. Saat itu Farah baru pulang. Semua langsung tanya Farah ke mana Nek Ratu. Farah bilang Nek Ratu sekarang aman dan baik-baik saja. Kalian enggak perlu tahu!

Dewa kaget dengar kata-kata Farah dan minta mama Farah jangan bersikap seperit ini. Farah malah bilang tentu saja dia berhak bersikap seperti itu. karena sekarang adalah pelaksana hibah wasiat dari Nek Ratu. Farah tunjukkan surat pelaksana hibah wasiat dari Nek Ratu yang sudah ditandatangani nek Ratu. Di situ dijelaskan kalau semua urusan Buwana, termasuk kebijakan yang dilakukan semuanya Farah yang putuskan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.