Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 723 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 723 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 723 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

Dewa, Nana, Junior duduk di kursi taman. Malah saat itu Livia dan Roni balik dan dengan semangat kasih tahu Nana bahwa dia ketemu anak Vespa! Besok mereka akan syuting bersama REY BONG!! Dewa dan Roni males banget. Sementara itu, Pasha temani Amira makan. Duduk di tangga teras Buwana. Amira lalu pamit masuk sebentar. HP-nya ditinggal. Pas Amira masuk, ada telepon dari Rey Bong. Pasha heran, Rey Bong siapa?

Awalnya Pasha enggak angkat tapi telepon bunyi terus. Pasha takut penting. Pasha akhrinya angkat. Rey Bong kaget karena yang angkat HP Amira adalah cowok dan dia tanya. apa Amira ada?

Saat itu Amira balik dan kaget lihat Pasha angkat HP-nya. Amira langsung rebut HP-nya dan tanya, Pasha kenapa angkat teleponnya? Barusan bicara dengan siapa? Pasha lalu tanya. memang orang ini siapa Amira?

Di rumah Saras, Saras dan Rani lagi makan malam dan Saras godai Rani soal Fajar. Rani malu-malu. Malah ada ketukan di pintu. Mereka bukakan dan ternyata Fajar dan Mer. Saras sambut senang sementara Rani languung salting. Saras bilang dia sekarang betul-betul berharap mereka bisa jadi keluarga. Fajar bilang, kita akan selalu jadi keluarga karena Lia biarpun sudah enggak ada lagi tapi tetap selalu ada di hatinya. Rani tercekat..

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.