Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 722 Hari Ini Kamis 23 Juni 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 722 Hari Ini Kamis 23 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-0941b8c7-7fff-1d12-795f-d0c4e5bdb740″>Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 722 Hari Ini Kamis 23 Juni 2022

Dewa dan Nana sudah tiba di rooftop. Wajah Nana masih muram. Tapi lalu Livia dan Roni datang bawa Junior dan wajah Nana langsung berubah ceria, Junior? Livia kaget ada Nana dan kesal.  Roni ajak Livia dansa.

Livia tadinya engfak mau. Tapi lalu diputar lagu yang dia suka. Livia malah merasa ini lagu enak banget. yang nyanyi siapa ya suaranya empuk banget.

Livia penasaran siapa yang nyanyikan lagu tadi. Dia browsing dan jadi tahu kalolau penyanyinya adalah REY BONGG!! Dan Livia begitu lihat wajahnya langsung ngefans berat. Ya ampun ganteng banget!

Nana, Dewa, Junior datang dan gabung bersama mereka dan Nana jadi lihat foto Rey Bong dan bilang GANTENG BANGET!! Dewa bete. Ganteng apanya!

Dewa gendong Junior dan mau ajak Junior lihat pemandangan saja! Tapi malah enggak sengaja Dewa kesandung dan Junior nyaris jatuh.

Sementara itu, Fajar ketok kontrakan Rani dan kasih bubur. Rani jadi haru dan merasa Fajar sangat perhatian. Rani hendak buka kotak bubur malah di bagian bawah kotak bubur dia menemukan ada surat.  

Rani buka dan ambil dan ternyata surat cinta. Fajar bilang aku cinta pada kamu Rani. Apa kamu mau jadi kekasih aku? Rani terperangah.

Nana sedih mau pisah denga Junior dan minta maaf karena tadi junior sampai jatuh. Roni malah bilang itu semua bukan gara-gara Nana tapi gara-gara Rey Bong! Dewa dukung Roni bilang iya betul. Semua itu gara-gara Rey Bong!

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.