Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 720 Hari Ini Selasa 21 Juni 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 720 Hari Ini Selasa 21 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 720 Hari Ini Selasa 21 Juni 2022

Di dalam Rumah Buwana, semua masih berpesta. Semua lagi menyanyi potong kue nya. Dan saat itu tiba-tiba pasha masuk. Pasha kasih tahu Dewa bahwa Nana pingsan di depan. Dewa kaget dan syok banget. Sementara itu, Saras sangat merasa bersalah pada Coco dan jadi drop. Saat itu Rani masuk tiba-tiba Saras mengalami sesak napas hebat. Rani cemas, dan bawa Saras ke RS. Saras didorong-dorong di brankar dan dimasukkan IGD.

Mobil Nana dan Dewa tiba kembali di Rumah Buwana. Amira Nana dan Dewa melangkah masuk rumah dan mereka kaget saat di Rumah Buwana ternyata sudah ada Farah yang tengah bersama pengacara. Farah lalu menunjukan Surat Pengambilalihan Hak Asuh Junior. Dewa dan Nana langsung protes. Nana merasa dia enggak bisa tinggalkan Junior. Nana mohon ke Farah jangan pisahkan dia dengan Junior!

Akhirnya, Dewa bawa Nana pulang tapi di sini wajah Nana malah jadi makin muram karena terpisah dari Junior. Malah ada ketukan di pintu. Ternyata Fajar yang mau ambil data vendor.

Fajar kaget ternyata Nana dalam kondisi yang sedang terpuruk karena Nana tidak bisa bertemu dengan Junior. Fajar jadi ikut kesal pada Farah dan mau permasalahkan soal ini.

D irumah Naufal, Alya melangkah masuk. Naufal heran lihat Alya. Alya bilang, dia bawakan makanan untuk Pak Naufal. Tapi Naufal malah memberikan makanan dari Alya untuk kucing peliharaannya. Alya geram banget.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.