Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 715 Hari Ini Jumat 17 Juni 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 715 Hari Ini Jumat 17 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 715 Hari Ini Jumat 17 Juni 2022

Pasha dan Amira masih makan kue bersama. Malah saat itu, tiba-tiba Farah muncul dan marahi mereka. Apalagi Amira sudah ceroboh hingga Nek Ratu hilang! Sampai ditemukan polisi segala!

Rani temui bos. Minta agar 1 miliar terbseut dibalikkan ke Fajar. Tapi Mantan Bos Rani malah enggak terima Rani berani-beraninya menagih-nagih dia. Mantan bos Rani

menugaskan para bodyguardnya umtuk bawa Rani. Fajar meluncur di jalanan. Malah dia lihat Rani yang lagi digeret lewat pintu belakang kantor, dan langsung dimasukkan ke mobil. Fajar yang lihat itu langsung mengejar.

Kevin dan Alya heran itu Fajar lagi kejar siapa? Alya malah bilang, siapa pun itu, harus kita halangi. Biar enggak terkejar, pokoknya bikin Fajar sial

Nek Ratu tiba di rumah. Farah sambut. Nek Ratu lihat Roni dan Livia yang lagi gendong Junior. Nek Ratu malah saat itu menoleh ke Nana dan tatap Nana, tanya ini siapa? Kamu pembantu baru di sini?

Nana sedih sendirian di rumah. Malah Junior menangis. Nana mau bikin susu. Malah sadar susu habis. Nana akhirnya titipkan Junior ke Suketi dan pamit mau beli susu sebentar.

Alya masuk toko susu dan dia kaget lihat ternyata ada Nana yang lagi pilih-pilih susu di dalam. Dan Nana sendirian. Alya langsung senyum licik. Nana bayar dan pergi. Saat Nana keluar melewati detektor. Ternyata detektor berbunyi. Satpam langsung periksa tas Nana. Ternyata ada barang yang belum dibayar di situ. Satpam langsung tuduh Nana sebagai pencuri.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.