Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 713 Hari Ini Kamis 16 Juni 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 713 Hari Ini Kamis 16 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 713 Hari Ini Kamis 16 Juni 2022

Dewa keluar rumah hendak pergi. Eva tanya Dewa mau ke mana? Dewa tunjukkan kertas. Dia berhasil temukan alamat rumah rumah rumah GM. Eva syok dan bilang, “Jangan! kamu sama aja masuk ke kandang macan.”

Nana bangun pagi dan berpikir dia enggak isa diam lagi. Kayaknya mereka enggak bisa dibaiki, “Amira ayo kita confront aja mereka.. paling enggak kita harus tau alasannya kenapa kita dikurung di sini.” Nana lalu tarik Amira keluar.

Dewa, Pasha, Naufal, Perisai Dewa, dan Genk Cakar semuanya menyebar,  cari ke banyak rumah GM, tapi enggak ada hasil. Akhirnya Eva putuskan, dia enggak bisa diam lagi. Eva panggil semuanya dan suruh ikut dia! Dia akan telepon GM.

Nana dan Amira duduk di ruang tengah. Saat itu muncul GM di depan Nana. Nana tanya apa salahnya hingga GM tega memisahkannya dari keluarganya. GM jelaskan kalau salahnya Nana adalah berteman dengan Eva. GM yang masih bersama Nana, HP-nya bunyi. GM senyum dan kasih lihat ke Nana, siapa yang meneleponnya. Nana tercengang. Eva? Eva gemetaran dan mulai bicara bahwa Eva mau Nana dan Amira dibebaskan.

Mereka tiba di suatu tempat. Naufal atur biar semuanya yang lain sembunyi kecuali Eva. Mereka awasi baik-baik. Saat itu mereka melihat semua mobil mendekat. Semuanya kaget GM datang tanpa Nana dan Amira!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.