Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 712 Hari Ini Rabu 15 Juni 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 712 Hari Ini Rabu 15 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 712 Hari Ini Rabu 15 Juni 2022

Suketi dan Dewa sudah di ruang tengah dan Dewa minta Suketi jelaskan lebih detil tentang villa yang Suketi ceritakan tadi. Apap un yang Suketi ingat, besarnya seberapa, sekelilingnya ada apa saja dan gambarkan semua.

Eva di depan paviliun rumah Buwana. Gelisah. Dan saking cemasnya dia sampai menangis, “Bagimana ini? Bagaimana kalau gara-gara aku, terjadi sesuatu pada Nana, Amira dan Suketi?” Pas saat itu, Fajar dan Pasha tiba. Dan mereka kaget dengar kata-kata Eva.

Dewa yang masih bikin sketsa bersama Suketi dengar ribut-ribut. Mereka bergegas keluar mau lihat ada apa dan mereka kaget lihat Pasha dan Fajar yang sedang cecar Eva. Dewa tanya ada apa ini?

Sementara itu, Nana dan Amira di kamar, masih mencemaskan Suketi. Tapi akhirnya Amira minta Nana tidur. Bagaimanapun enggak ada yang bisa mereka lakukan di sini. Sebaiknya jaga kesehatan.

Esoknya, Nana dan Amira keluar dan Nana ambil piring dan sendok lalu pukul-pukul piring pakai sendok hingga berisik banget. Semua pelayan yang ada di rumah itu keluar. Nana bilang, dia mau ketemu bos mereka!

Nana dan Amira dibawa duduk di ruang tengah. Saat itu muncul GM di depan Nana. Nana tatap GM tajam dan tanya, “Jadi kamu boss mereka?”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.