Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 711 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 711 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-367ad45f-7fff-3439-ae7f-5106174a5cb1″>Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 711 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

 

Nana kini sudah berada di sebuah kamar bersama Suketi dan Amira.  Semua pingsan. Tapi lalu mereka mulai sadar dan heran mengapa mereka ada di tempat ini. Mereka juga heran Pasha mana?

 

Nana langsung buka pintu kamar, dan Nana kaget. Ternyata enggak dikunci. Nana keluar, diikuti oleh Suketi dan Amira. Nana lihat dua orang pelayan berseragam sedang menyapu. Dan dia tanya apa mereka butuh bantuan. 

 

Saat itu, LS datang. Lalu, LS, yang merupakan Kepala Rumah Tangga di sana bilang bahwa mereka aman di vila ini. Semua boleh menikmati apa saja yang ada di vila ini.

 

Nana bilang dia enggak peduli. Enggak ada yang lebih indah buat dia selain rumah dan dia cuma ingin pulang! Hingga akhirnya Nana malah pingsan. 

 

Sementara itu, Pasha masih di perisai Dewa, dijagai Dewi-Luki. Pasha berpikir ini Dewa pasti mengamuk besar. Dewa muncul. Dewa langsung tarik kerah baju Pasha dan cecar Pasha. Di mana Nana dan semuanya? Apa yang terjadi?

 

Dewa ke rumah Kevin. Dia curiga Kevin pelakunya. Sementara itu Kevin menoleh ke jendela dan lihat Dewa.  kevin dan Alya jadi geram banget. Dewa masuk dan minta Kevin mengaku apakah dia culik Nana Suketi dan Amira?  

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.