Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 702 Hari Ini Selasa 7 Juni 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 702 Hari Ini Selasa 7 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-de3f5ef4-7fff-1bec-4870-da76c8755973″>Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 702 Hari Ini Selasa 7 Juni 2022

Fajar masih bertengkar dengan Kevin. Alya yang lihat anak Fajar sangat emosional dan pukulannya jadi tak terarah. Higga akhirnya fajar kalah. Sementara Rani panik dan buru-buru dekati Fajar.

Di rumah Buwana, Junior sudah tenang. Tapi enggak mau ditaruh. Dewa harus gendong terus. Saat itu malah HP Dewa bunyi. Ada telepon dari Farah. Farah bilang ada klien penting yang mau bangun cluster villa! 

Tapi Dewa bilang ini Junior masih rewel, dia harus jaga Junior. Farah jadi makin geram karena merasa Nana istri yang sangat enggak berguna! Farah bilang Nana akan ngelunjak kalau Dewa terus manjakan dia.

Sementara itu, Pasha lihat preman yang lagi malak dan hajar preman itu. Preman kalah dan sudah minta ampun. Pasha tetap serang. 

Dewa keluar dari kantor Buwana, terima telepon dari Nana. Nana tanya apa Dewa sudah selesai ambil berkas? Jadi antar Nana ke dokter kandungan siang ini? Tapi Dewa dihadang tiga orang bule tak dikenal berpakaian rapi. 

Lalu mereka bilang apa bisa ikut mereka. Sebelum Dewa lanjut omongan tiba-tiba sebuah pukulan pelan kena ke tengkuk Dewa, Dewa langsung pingsan dan dibawa masuk ke mobil.

Sementara itu, Fajar ke makam Coco dan malah lihat foto-foto dia dan Rani yang digantungkan di atas nisan Coco. Fajar sangat geram dan yakin in pasti perbuatan Alya!

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.