Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 697 Hari Ini Jumat 3 Juni 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 697 Hari Ini Jumat 3 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 697 Hari Ini Jumat 3 Juni 2022

Nana di kamar. Nana berbaring dan mulai setel lagu relaksasi. Pakai headset, Nana merasakan musik ini memang sangat indah dan menenangkan. Jadi relaks. Amira pamit sama Nek Ratu. Nek Ratu juga izinkan. Enggak apa-apa Amira pergi saja. badan nenek lagi enakan kok, lagian Nana juga lagi istirahat di kamar kan?

Sementara itu, Mobil Kevin berhenti di depan lobi RS. Dan Alya dengan muka kesal papah Kevin keluar. Kevin sudah sadar tapi masih lemas. Alya omeli Kevin karena bisa-bisanya bertindak ceroboh!

Malah pas Fajar yang gandeng Mer keluar lewat sana. Fajar dengar kata-kata Alya dan jadi geram. Jadi tadi Kevin lagi lagi berusaha culik Junior? Fajar yang kesal hampiri dan tegur Kevin dan Alya dengan keras.

Farah masuk kamar Nek Ratu dan dia syok lihat Nek Ratu yang sudah terkapar di lantai. Saat itu, Dewa pulang lalu disusul Roni, Livia, Junior dan Suketi juga pulang. Semua kaget dan cemas lihat kondisi Nek Ratu.

Farah jadi geram karena Nana ada kejadian kayak begini masih bisa-bisanya enggak keluar dari kamar? Dia lagi apa sih? Farah ketuk-ketuk tapi enggak ada yang buka dan Farah pun langsung merangsek kamar Nana. Farah tarik Nana keluar kamar dan tunjuk Nek Ratu. “Lihat! Nek Ratu jatuh! Tapi kok bisa mau satu-satunnya orang yang ada di rumah, enggak dengar bahkan enggak berusaha menolong?”

Sementara itu, Pasha, Luki, Dewi menjaga arena balap motor bersama anggota perisai Dewa yang lain. Ternyata pas balapan, tim pendukung rusuh. Pasha, Luki, Dewi berusaha cegah. Tapi Pasha terluka dan roboh.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.