Beranda » Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 696 Hari Ini Kamis 2 Juni 2022

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 696 Hari Ini Kamis 2 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-2aa62ebd-7fff-5ee4-a427-edbc41ea3540″>Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 696 Hari Ini Kamis 2 Juni 2022

Nana ketiduran sambil duduk. Dewa bangun dan enggak tega. Dia mau gendong Nana, tapi Nana malah bangun dan bilang mau cek Junior. Dewa hendak larang tapi Nana mohon jangan dilarang.

Nana malah lihat Junior tidur menangis-nangis di box. Nana jadi kesal dan masuk mau gendong Junior. Tapi saat itu Livia bangun dan tap! Langsung tahan dan larang Nana sentuh Junior! “Junior itu bukan urusan kamu lagi!”

Sementara itu, Pasha mutar-mutar naik motor tanpa arah. Sambil ngomong dengan sedih. Dari sisi lain, Amira jalan sambil baca buku, sambil bertekad, dia enggak mau buang buang waktunya sedetikpun.

Amira terus jalan sambil baca buku. Malah Pasha karena meleng hampir menabrak Amira hingga Amira jatuh dan bukunya kelempar ke bawah jembatan. Pasha kaget dan buru-buru tolong Amira. 

Pasha berusaha ambil buku itu. Dan begitu di tangannya, dia tercekat melihat ada nama Lula di cover buku itu. Pasha jadi tatap Amira dan marah. Kenapa buku Lula bisa ada di Amira? Amira mencuri atau apa?

Dewa meluncur di jalanan, di dalam mobilnya. Malah tiba-tiba Kevin cegat dan bilang mau bicara. Dewa heran dan bilang dengan sinis. Bicara? Dia enggak ada waktu bicara dengan Kevin!

Tapi Kevin to the point di sini. Minta agar jika pejabat dari Semarang hubungi Dewa dan minta agar Dewa terima lagi proyek mereka, tolong tolak. Dewa tatap Kevin geram. Dewa mau pergi. Tapi Kevin yang geram serang Dewa.

Di kantor, Dewa sudah hampir tanda tangan kontrak. Tiba-tiba ada pesan masuk di hpnya. Dewa tercekat, lihat ada foto Junior bersama Kevin. Batalkan kontrak itu atau kamu enggak akan pernah bisa melihat Junior lagi selama-lamanya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.